obiezone

Kamis, April 24, 2008

Beda Maling Dengan Koruptor

Maling: kotor, dekil, bau tahi ayam, tampang orang susah, kalo ketangkep dan beruntung hanya babak belur, kalo lagi nggak beruntung langsung ke kuburan nggak pake rumah sakit, kalaupun nggak mati, di penjara, kalo ada temennya yang kabur, babak belur lagi disuruh nunjukin temennya, akhirnya masuk penjara, sepi, dingin, banyak nyamuknya, anak – anaknya yang kelaparan di rumah akhirnya mati kurang gizi.

Koruptor: bersih, wangi, tampang elegan dan mewah, kalo ketangkep banyak wartawan yang meliput, popularitas meningkat, masuk infotainment, istrinya yang cantik datang menjenguk sambil bawa ganti baju dan makanan enak, kalau negosiasi lancar bisa tahanan luar, jalan – jalan di mall sama istri ato simpanan, kalo lagi apes di penjara, dapat sel vvvvvvvip, dapat remisi macam-macam, istri dan anak di rumah masih bisa hidup mewah dari sisa harta yang gak disita.

Negara yang aneh!^-^’’

Label:

1 Komentar:

  • sin9kat cerita. enakan jd maling ato koruptor y?
    mnrt tLsan y9 udh km buat, sadar ga sih kLo km udh memberikan inspirasi+dorongan oran9 buat jd koruptor tuh. in9et, the secret of Life kan? jng fokus pd apa yg tdk km inginkan tp fokuslah pd apa yg km inginkan. so, buat para koruptor yang udah sukses, mbok ya bantu2 kaum duafa biar ga da Lg yg jd maLing. jng kaget y kLo suatu hari rumahnya di intip maLing
    abis sesama maLing kan hrs jaga taLi siLahturahmi ^_^

    Oleh Blogger grey_cheeked_green, Pada 15 Juni 2008 12.14  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda





mencet - mencet keyboard dapat duit, mau? mau? mau?