obiezone

Senin, Maret 24, 2008

Jalan Berlubang














Di jalan di depan rumah saya, terdapat lubang yang lumayan dalam dan besar. Kalau ada truk besar yang melewati lubang, rasanya seperti gempa. Untung truk punya banyak roda, jadi nggak masalah. Bagaimana kalau yang melewati lubang itu kendaraan roda dua? Nyungsep. Ya, lubang bajingan ini telah sukses membuat sedikitnya lima pengendara roda dua nyungsep. Bahkan satu diantaranya tidak sadarkan diri. Oleh karena itu warga berinisiatif dengan menutup lubang tersebut dengan batu dan tanah. Agar tidak ada yang terperosok lagi, kemudian diberi tanda .

Mungkin pihak yang berwenang mulai terasa juga kalo jalannya kami tutupi dengan karung. Memang sedikit mengganggu arus lalu lintas. Tapi setidaknya tidak ada yang terperosok lagi. Akhirnya lubang itu ditambal.

Terima kasih saya ucapkan kepada pihak berwenang yang menangani tambal menambal lubang jalan, di kabupaten Trenggalek, karena sudah menutup lubang tersebut. Terima kasih karena sudah peduli dengan keselamatan warganya. Apalagi saat penambalan, sedang turun hujan. Namun para bapak petugas bekerja dengan semangat. Berikut foto – fotonya....


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda





mencet - mencet keyboard dapat duit, mau? mau? mau?