obiezone

Senin, Maret 10, 2008

Rossi KO Lagi........

Moto gp pertama 2008 berlangsung menarik. Banyak wajah – wajah baru yang terlihat. Juga pertama kalinya moto gp berlangsung malam hari.

Mungkin Rossi lagi marahan sama dewi fortunanya. Finish urutan ke lima. Dengan mudahnya dilewati Dovisioso yang baru naik ke moto gp. Apalagi ya penyebabnya? Soal motor tahun ini Yamaha cukup baik. Terbukti pasukan Yamaha mendominasi barisan depan. Juga rekan setim Rossi Jorge Lorenzo semakin membuktikan keunggulan Yamaha dengan finish ke dua. Memang Lorenzo memakai ban yang berbeda dengan Rossi. Namun, Stoner yang memakai Bridgstone seperti halnya yang dipakai Rossi malah jauh di depan.

Stoner memang pembalap yang hebat. Konsisten dan memiliki kepercayaan diri yang kuat. Melandri yang memakai motor yang sama hanya mampu finish nomor belasan. Namun Stoner tidak memberikan pertunjukan yang berkesan. Kalau sudah memimpin, jauh di depan. Jauh meninggalkan pembalap lain. Pembalap seperti balapan sendiri – sendiri. Nggak ada adegan salip menyalip.

Gimana nih Rossi? Minta motor kencang?udah. Bridgestone?udah. Musim baru dimulai. Kalau tetap seperti ini, dengan Stoner yang mendominasi, balapan akan berlangsung membosankan.

Label:

2 Komentar:

  • mungkin supaya menang g usah ada lawannya aja bi.. kan pasti juara satu, biar pun paling belakang tetap juara satu kan????? tul g bi....
    stoner emang hebat euy....(pace)

    Oleh Blogger Ruiy - da, Pada 10 Maret 2008 10.22  

  • wakz, yah ndak sampai kek gtu. Mestix rossi bisa mengambil langkah² kayak ayrton sena. mestinya dari kemaren² rossi kecelakaan yg hebat, sampai harus pensiun gara² sakit, atau malah kalo bisa mati. Jadi dia bakal dikenang sepanjang masa. wekekekek.

    Oleh Blogger indroenkz, Pada 12 Maret 2008 14.58  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda





mencet - mencet keyboard dapat duit, mau? mau? mau?